Firmware ampuh untuk mengatasi samsung galaxy s2 plus (GT-I9105P) restart

Disini kami ingin berbagi tip solusi samsung galaxy s2 plus (GT-I9105P) restart atau kena virus porno/sexy, dan hal ini biasanya hp akan terasa berat atau bahkan restart-restart.

Sebelumnya pernah saya flashing dengan berbagai firmware, tapi sayangnya hp malah tidak mau masuk menu, yaitu ketika mau muncul ke logo samsung hp langsung restart. akhirnya coba-coba ganti firmware dari china dengan tipe firmware I9105PZCALL6 dan alhasil hp jadi normal.

untuk yang menghendaki firmware tsb bisa langsung download firmwarenya DISINI, dan cara flashingnya seperti biasa menggunakan program ODIN. bagi yang belum punya program odin silahkan kesini.

Tambahan: buat yang dah flashing tapi signal/sinyal ga stabil dan palystore tidak ada, silahkan download DISINI, dijamin lancar gan dan flashingnya pakai ODIN. Baca lebih lanjut

Cara mudah root samsung galaxy tab 7 GT-P1000 via odin sukses 100%

Sebelumnya silahkan download toolnya dibawah ini:

  1. Odin 1.85 –> silahkan cari diblog ini
  2. Firmware CF-Root (6 mb) disini

Caranya:

  1. Masuk download mode, caranya tekan dan tahan volume bawah + tombol power
  2. Buka odin, dan hubungkan tablet dengan PC Baca lebih lanjut

Kupas tuntas oppo matot getar (oppo find 5 mini R827)

Sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada semua pengunjung blog kami, yang senantiasa memberikan support dan motivasi dalam menulis artikel tentang berbagai jenis masalah tentang handphone.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara mengatasi dan mendeteksi kerusakan oppo berbasis mediatek , disini kami mengambil contoh oppo r827. sebenarnya cara ini ini bisa berlaku pada handphone tipe lainnya, seperti oppo 1001, r831, r2001 dan brand-brand lainnya yang berchipset Mediatek (MTK).

Sebelum memulai siapkan semua alat-alat yang dibutuhkan:

  1. Kabel data
  2. Tool software, kali ini saya menggunakan tool gratisan yaitu spflashtool versi terbaru, jika belum punya silahkan download Disini
  3. Driver oppo mediatek disini, lalu install Baca lebih lanjut

Cara Flash dan download firmware Samsung Galaxy Tab P1000 sukses 100%

Pernahkah anda mendapatkan tablet samsung p1000 hang logo, yaitu ketika tablet dinyalakan cuma muncul tulisan samsung aja, dan sudah banyak cara untuk menanganinya tapi masih belum sukses, berikut kami akan bahas cara mengatasinya.

Cara ini bisa untuk mengatasi berbagai masalah pada tablet anda, antara lain:

  1. Tablet kena virus, yang ditandai muncul popup yang ga jelas, atau muncul notifikasi download-download terus.
  2. Tablet lemot, yang diakibatkan memori internal tablet penuh
  3. Bootloop atau hang logo, yaitu jika dinyalakan hanya mentok sampai logo samsung.
  4. Mati total atau HardBrick yang diakibatkan oleh software
  5. Aplikasi force close atau muncul pesan aplikasi berhenti
  6. Upgrade atau untuk menambah bahasa indonesia

Berikut alat-alat yang dibutuhkan: Baca lebih lanjut

Solusi samsung galaxy v plus sm-g318hz matot

Sedikit cerita, kemarin barusan ada pelanggan datang bawa hp ke konter, dia bilang bahwa hpnya mati gara-gara kehabisan batre, akhirnya hp langsung di ces, tapi anehnya sudah di ces beberapa jam hp tidak bisa nyala. sampai dikonter hp saya cek, eh ternyata terjadi short atau konslet, tanpa berfikir panjang hp langsung saya buka. untuk membuka tipe hp ini cukup sulit, karena membukanya harus lewat depan yaitu dengan cara lepas lcd dan touchscreen. bagi yang belum tahu cara melepasnya silahkan lihat panduannya assembling sm-g318hz  DISINI. Baca lebih lanjut

Cara reset evercoss A75 Winner Y Max lewat menu recovery

Pernahkan hp evercoss A75 anda mengalami hang logo atau jika dinyalakan hanya muncul logo evercoss aja, atau mungkin lupa pola. disini kami akan berbagi tip cara untuk mengatasinya:

Ikuti steb by stepnya:

  1. Matikan hp anda dan lepas batre lalu pasang kembali
  2. Tekan dan tahan tombol volume atas dan tombol power, sampai muncul menu recovery yang ditandai munculnya tulisan china Baca lebih lanjut

Solusi lenovo A516 imei invalid dan unknown baseband.

Disini akan kami jelaskan cara repair imei lenovo a516. biasanya ditandai imei invalid atau imei null (kosong), dan sinyal tidak keluar.

Ada banyak cara untuk menangani hal tsb, tapi dengan tool seperti Maui META 3G ver 6.1316.1, IMEI&SN Writer V1.5.3 dll tidak bisa tembus. akhirnya saya memutuskan dengan tool gratisan yaitu MtkDroidTools v2.5.3.

Siapkan alat-alatnya:

  1. Download toll MtkDroidTools v2.5.3 disini
  2. File NVRAM lenovo a516 Disini
  3. Driver ADB silahkan cari sendiri, dah banyak yang share
  4. Kabel data

Caranya: Baca lebih lanjut