download firmware dan flashing samsung A3 (2016) A310f bahasa indonesia

Samsung A3 merupakan hp series terbaru yang diluncurkan samsung dan berchipset exinos. hp ini tergolong bagus dikelasnya.

Kali ini saya akan share cara flashing dan download firmware terbaru versi 6.0.1 berbahasa indonesia.

Seperti biasa persiapkan alat-alatnya:

Cara flashing: Baca lebih lanjut

Download file PIT Samsung J5 Sm-J510

Pit file adalah file yang berisi informasi tentang partisi dari internal ROM suatu ponsel dan file ini digunakan saat menginstall firmware/stockrom

Gunakan file ini jika perlu, disini kami hanya sekedar sharing, jika ada hal-hal yang tidak diinginkan kami tidak bertanggung jawab. karena kegagalan flashing dengan pit file bisa mengakibatkan hp matot.

  1. pit files for j500hds Disini
  2. pit file for j510hds Disini
  3. pit file for j510fn Disini

 

Firmware ampuh untuk mengatasi samsung galaxy s2 plus (GT-I9105P) restart

Disini kami ingin berbagi tip solusi samsung galaxy s2 plus (GT-I9105P) restart atau kena virus porno/sexy, dan hal ini biasanya hp akan terasa berat atau bahkan restart-restart.

Sebelumnya pernah saya flashing dengan berbagai firmware, tapi sayangnya hp malah tidak mau masuk menu, yaitu ketika mau muncul ke logo samsung hp langsung restart. akhirnya coba-coba ganti firmware dari china dengan tipe firmware I9105PZCALL6 dan alhasil hp jadi normal.

untuk yang menghendaki firmware tsb bisa langsung download firmwarenya DISINI, dan cara flashingnya seperti biasa menggunakan program ODIN. bagi yang belum punya program odin silahkan kesini.

Tambahan: buat yang dah flashing tapi signal/sinyal ga stabil dan palystore tidak ada, silahkan download DISINI, dijamin lancar gan dan flashingnya pakai ODIN. Baca lebih lanjut

Cara Flash dan download firmware Samsung Galaxy Tab P1000 sukses 100%

Pernahkah anda mendapatkan tablet samsung p1000 hang logo, yaitu ketika tablet dinyalakan cuma muncul tulisan samsung aja, dan sudah banyak cara untuk menanganinya tapi masih belum sukses, berikut kami akan bahas cara mengatasinya.

Cara ini bisa untuk mengatasi berbagai masalah pada tablet anda, antara lain:

  1. Tablet kena virus, yang ditandai muncul popup yang ga jelas, atau muncul notifikasi download-download terus.
  2. Tablet lemot, yang diakibatkan memori internal tablet penuh
  3. Bootloop atau hang logo, yaitu jika dinyalakan hanya mentok sampai logo samsung.
  4. Mati total atau HardBrick yang diakibatkan oleh software
  5. Aplikasi force close atau muncul pesan aplikasi berhenti
  6. Upgrade atau untuk menambah bahasa indonesia

Berikut alat-alat yang dibutuhkan: Baca lebih lanjut

Samsung galaxy v g318hz secure download mode

Jika samsung galaxy v SM-G318HZ anda mengalami error seperti topik diatas, silahkan coba untuk melakukan flashing seperti biasa, tutorial bisa lihat disini, file beserta toolnya sudah komplit. jika tetep tidak bisa lakukan flashing dengan 4 file, yaitu file boot, PDA, modem  dan csc. silahkan download filenya DISINI G318HZDDU0AOG2_ODD0AOG2_India_v4.4.4_Repair_Firmware.zip

galaxy-v-g318hz-4-file

ingat segala resiko bukan tanggung jawab kami, ini hanya bersifat share aja. harap maklum

Galaxy Tab 3 8.0 SM-T311 unknown baseband imei null

Untuk kerusakan ini sudah dibilang sering, yaitu unknown baseband yang berpengaruh terhadap imei, imei jadi invalid. biasanyaditandai dengan tulisan panggilan darurat.

Ada beberapa langkah untuk menangani kasus ini, yaitu:

  1. flashing dengan file modem.
  2. Repair imei/change imei.

Cara flashing file modem dengan Odin:

Baca lebih lanjut