Download firmware dan flashing evercoss A54 chipset spreadtrum

Langsung aja, sebelum melakukan flashing silahkan download peralatan-peralatannya dibawah ini:

  1. Tool flashingnya gunakan Tool_Upgrade_(Booting_Volume_Bawah).zip disini
  2. Driver disini
  3. Firmware evercoss a54 kitkat.zip disini

Cara flashingnya sudah pernah saya posting sebelumnya, silahkan kesini

Cara ini bisa untuk menormalkan kembali hp evercoss anda yang mengalami error  downloa-download sendiri, wifi aktif sendiri, pulsa telpon habis-habis sendiri di akibatkan koneksi data aktif-aktif sendiri.

lihat screenshot hasil flashing saya dibawah ini

download-firmware-dan-flashing-evercoss-a54-tanpa-box-gratis

 

 

 

Cara reset evercoss A75 Winner Y Max lewat menu recovery

Pernahkan hp evercoss A75 anda mengalami hang logo atau jika dinyalakan hanya muncul logo evercoss aja, atau mungkin lupa pola. disini kami akan berbagi tip cara untuk mengatasinya:

Ikuti steb by stepnya:

  1. Matikan hp anda dan lepas batre lalu pasang kembali
  2. Tekan dan tahan tombol volume atas dan tombol power, sampai muncul menu recovery yang ditandai munculnya tulisan china Baca lebih lanjut

Solusi evercoss A7E mati getar aja

Disini kami ingin membagikan tip untuk mengatasi hp Evercoss mati dan bila dinyalakan cuma balnk hitam dan getar aja.

Langkah yang pertama dilakukan adalah:

  • Cek apakah Hp short atau tidak
  • Jika tidak Short coba lakukan flashing
  • Jika flashing tidak bisa, atau driver tidak terdeteksi oleh Komputer ikuti langkah dibawah ini:

Baca lebih lanjut

Cara mudah flashing dan download firmware evercoss winner t ultra r40a gratis tanpa password

Evercoss winner t ultra r40a adalah smartphone yang berbasis spreadtrum, jadi sebelum flashing silahkan download drivernya, silahkan ambil disini

untuk alat-alat lainnya silahkan download link dibawah ini:
1. Tool flashingnya gunakan Tool_Upgrade_(Booting_Volume_Bawah).zip disini
2. Download firmwarenya R40A_Ver-12.zip disini
Baca lebih lanjut

Cara flash dan download firmware tablet EVERCOSS AT1A* (bintang) sukses 100%

Firmware tablet EVERCOSS AT1A* (bintang)

Kali ini saya akan mengupas tuntas tentang cara flashing tablet evercoss AT1A*
Barusan ada user datang dan mengeluhkan bahwa tabletnya lemot banget, dan muncul pesan atau pop up yang seronoh, karena pesan tsb mengandung unsur pornografi seperti: video sex, download2 sendiri dll.
Si user nanya: bisa ya tablet saya ini normal lagi dan tidak muncul pop up yg ga jelas gitu? saya jawab: Insyaalloh bisa, asal ic emmcnya normal. akhirnya saya coba lakukan flashing dan Alhamdulillah tablet jadi normal kembali. Baca lebih lanjut

Firmware evercoss A7T*+ (bintang plus) tanpa password

Flashing evercoss A7T*+ (bintang plus)

Silahkan download:

  1. Spflashtool baru
  2. Driver 
  3. Firmware Evercoss A7T*+
Sengaja saya jadikan 3 part, biar mudah dalam downloadnya
Caranya:Dalam melakukan flashing usahakan preloader jangan dicentang, jika tetep gagal gunakan firmware + upgrade all pada spflashtool

ingat semua tanpa password, takutnya nanti ada email yg masuk nanya tentang password