Cara Flash dan firmware huawei Y336-U02 tested 100% bahasa indonesia

Berikut akan kami share cara mengatasi huawei y366-u2 matot atau muncul popup sayangnya aplikasi telah berhenti. cara dibawah ini adalah cara yang mudah dan bagus buat repair hp huawei dengan permasalahan software, kalau lewat update via sdcard belum tentu sukses errornya.

Download alat-alat yang dibutuhkan:

  1. Tool flashing disini
  2. Driver disini
  3. Firmware Y336-U02 (V100R001C390B109).pac dan Y336-U02(V100R001C390B111).pac, sebenarnya firmware diatas sama aja, buat versi Y336-U02, V100R001C390B108 juga bisa, cuma tanggal rilisnya yang berbeda. dan firmware tersebut sudah ada bahasa indonesianya dan tentunya tanpa password.

Cara flashingnya:

  1. Extract firmware hasil download
  2. Install driver
  3. Buka program UpgradeDownload.exe dengan cara klik kanan run administator (penting)
  4. Masukan firmware hasil download
  5. Klik tanda panah dan tombol volume atas lalu hubungkan hp dengan pc
  6. Tunggu sampai proses selesai, pengalaman saya membutuhkan waktu 528 detik
  7. Untuk lebih jelasnya lihat screenshot dibawah ini

y366-u2-kedua

Iklan

64 thoughts on “Cara Flash dan firmware huawei Y336-U02 tested 100% bahasa indonesia

  1. Agan, proses flash berjalan dengan lancar, tapi hp nya masih tidak bisa masuk ke sistym, malah disuruh reset data, waktu flashnya pun cuma 135s…
    Mohon bantuannya…

    Suka

      • BEGINI
        KATA POSTINGAN GOOGLE ITU KATANYA APLIKASI BUILD PROP EDITOR BERGUNA
        1.BISA MENGHEMAT BATERAI
        2,BISA TWEAK JARINGAN
        3.BISA MENAMBAH RAM

        LA ITU SAYA SALIN KODE TEKS DARI GOOGLE MAKA NYA MASUKAN TERUS SAYA TINGGAL REBOOT TETAP BOOTLOOP KALO DIRESTART SUDAH COPOT BATERAI

        SAYA PERNAH BUSY BOX PREMIUM SAYA SUDAH INSTTAL DAN LALU SAYA PILIH UNINSTALL TERUS KALO ROOT APLIKASI GAK BERFUNGSI SAYA TERIMA BUILD PROP EDITOR SAVE ERROR

        TERUS BUKA KINGROOT MENDAPAT ROOT LAGI BARU HASIL NYA SEPERTI INI
        TERUS MUNCUL TULISAN RESET DATA
        REBOOT
        RESET
        BACKUP
        BELUM ADA PERUBAHAN TERUS COPOT BATERAI TAMBAH PARAH LAGI BOOTLOOP BERAT APLIKASI SISTEM BAWAAN PABRIK HILANG ERROR

        APA INI EMMC DAN IC SUDAH RUSAK PADAHAL HP MASIH BARU ITU PUNYA SAYA HUAWEI Y336 U02
        BATERAI MASIH BARU

        Suka

  2. OOHH EMMC NYA DIGANTI

    Udah ngikuti tutorial ini masih saja error download kukira tutorial bohongan

    Kalo emmc itu harga nya berapa ya biasanya hanya tanya gitu

    Suka

    • Tutorial diatas adalah hasil test saya sendiri, dan sukses. Makanya saya share disini. Pekerjaan saya service hp jadi kalau dikata bohongan maaf ya. Kami hanya bersifat sharing aja. Kalau tidak sukses flashing dengan metode diatas silahkan cari tutorial lainnya.

      Suka

    • TERUS BAGAIMANA SOLUSINYA BOOTLOOP BERAT RECOVERY MODE NGEBLANG HITAM KALO DI PC DRIVER TERDETEKSI MTP NYA SAJA APA INI BISA BERASIL KALO HUAWEI SAYA BISA KEMBALI SEPERTI BARU KARENA ROOTING

      Suka

  3. UDAH COBA BERAPA KALI 1 SAJA BELUM BISA LEWAT KOMPUTER SUDAH MENGIKUTI TUTORIAL INI
    KALO STAR DAN ERROR DOWNLOAD UDAH DICOBA

    BELUM TERDETEKSI APAPUN 😟

    Suka

    • KALO HUAWEI Y336 02 ITU PUNYA EMMC SOAL NYA DIKONTER LAINYA BELUM BISA DITERIMA KATANYA DIFLASH MASIH TETAP sama hasil nya MEMALUKAN KALO BOOTLOOP BERAT RECOVERY MODE HILANG ERROR NGEBLANG

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s