Cara Flash dan download firmware Samsung Galaxy Tab P1000 sukses 100%

Pernahkah anda mendapatkan tablet samsung p1000 hang logo, yaitu ketika tablet dinyalakan cuma muncul tulisan samsung aja, dan sudah banyak cara untuk menanganinya tapi masih belum sukses, berikut kami akan bahas cara mengatasinya.

Cara ini bisa untuk mengatasi berbagai masalah pada tablet anda, antara lain:

  1. Tablet kena virus, yang ditandai muncul popup yang ga jelas, atau muncul notifikasi download-download terus.
  2. Tablet lemot, yang diakibatkan memori internal tablet penuh
  3. Bootloop atau hang logo, yaitu jika dinyalakan hanya mentok sampai logo samsung.
  4. Mati total atau HardBrick yang diakibatkan oleh software
  5. Aplikasi force close atau muncul pesan aplikasi berhenti
  6. Upgrade atau untuk menambah bahasa indonesia

Berikut alat-alat yang dibutuhkan:

  1. Siapkan kabel data
  2. Download firmware beserta toolnya disini, firmware sudah ada bahasa indonesianya

Caranya:

  1. Extract semua file hasil download
  2. Masuk download mode dengan cara, tekan dan tahan tombol volume bawah + tombol power. tunggu sampai mucul gambar segitiga warna kuning
  3. Hubungkan tablet dengan komputer
  4. Buka odin 1.85 dan masukan file pit,pda, phone dan csc, bootloader biarkan kosong.
  5. Klik START dan tunggu sampai muncul tulisan PASS dengan background warna hijau
  6. Oke flashing selesai. (keterangan lebih detail silahkan lihat gambar dibawah ini)

p1000-bootloop

Untuk yang pingin root dengan mudah dan aman, silahkan kesini, firmware kecil tapi aman dan sukses

gunakan firmware dan tool flashing diatas, karena sudah saya test sendiri dan sukses 100%, dan firmware diatas tanpa password.

Iklan

21 respons untuk ‘Cara Flash dan download firmware Samsung Galaxy Tab P1000 sukses 100%

  1. Selamat siang gan.., saya baru beli samsung tab p1000 buat anak saya.., dan si penjual tersebut bilang bahwa tab ini mesti di flash dulu karena gak bisa download dari playstore ataupun buka youtube..
    Apabila buka yuotube saya harus buka lewat browser..
    Mohon petunjuknya gan karna agak susah untuk mencari tempat servicenya disini.., aiapa tau saya bisa mem-flash sendiri..
    Terima kasih gan..
    *oh iya apakah sy boleh tau wa agan..siapa tau kalu saya tidak bisa lewat panduan dari sini,ay bisa menghubungi agan.. Terima kasih..
    No saya 087890111814

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s